Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018: Polandia vs Kolombia

Sabtu, 23 Juni 2018 11:00 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Polandia vs Kolombia Copyright: © Indosport.com
Polandia vs Kolombia
© Indosport.com
Perkiraan susunan pemain Polandia vs Kolombia. Copyright: Indosport.comPerkiraan susunan pemain Polandia vs Kolombia.

Persaingan di Piala Dunia 2018 semakin seru. Memasuki matchday 2, sejumlah tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, sedangkan beberapa tim lain harus mengubur mimpi ke fase knock out. Persaingan seru juga terjadi di Grup H. 

Dua tim yang di awal turnamen diunggulkan, justru meraih kekalahan di laga perdana. Kedua tim itu adalah Polandia dan Kolombia. Kedua tim akan saling berhadapan pada Senin (25/06/18) dini hari WIB di Kazan Arena. 

Laga Polandia vs Kolombia akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, siapapun tim yang kalah kemungkinan besar akan gagal melaju ke babak 16 besar. Hasil imbang pun akan merugikan bagi kedua tim, apalagi jika laga Jepang vs Senegal juga berakhir imbang. 

Maka dari itu, kemenangan menjadi hasil mutlak yang harus diraih dalam laga nanti. Dengan target kemenangan yang diusung kedua tim, maka bisa dipastikan saling serang akan terjadi sepanjang laga. 

© Indosport.com
Polandia vs Kolombia Copyright: Indosport.comPrediksi pertandingan Piala Dunia 2018 Polandia vs Kolombia

Polandia tak akan benyak merubah komposisi pemain, termasuk dengan menurunkan Robert Lewandowski, Piotr Zielinski dan Arkadiusz Milik. Opsi lain seperti Grzegorz Krychowiak yang mencetak gol ke gawang Senegal, bisa juga menjadi senjata rahasia. 

Di kubu Kolombia, Juan Quintero sang pencetak gol ke gawang Jepang juga perlu mendapat perhatian dalam laga ini. Selain Quintero, Kolombia masih punya Carlos Bacca dan James Rodriguez yang di laga sebelumnya turun dari bangku cadangan. 

Sulit menebak negara mana yang akan memenangkan pertandingan ini. Karena kedua tim memiliki skuat dengan kemampuan merata dan sama baiknya. 

Player to Watch

Jakub Blaszczykowski (Polandia)

© Indosport.com
Polandia vs Kolombia Copyright: Indosport.comPrediksi pertandingan Piala Dunia 2018 Polandia vs Kolombia

Jakub Blaszczykowski memang bermain kurang apik di laga melawan Senegal. Dirinya bahkan diganti dan hanya bermain satu babak. Tapi hal itu tak menjadi jaminan Jakub Blaszczykowski juga akan bermain buruk kontra Kolombia. 

Pemilik 100 caps, 20 gol dan 20 assist bagi Polandia ini bisa saja tampil mengamuk di laga melawan Kolombia. Apalagi, Polandia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya. 

Radamel Falcao (Kolombia)

© Indosport.com
Polandia vs Kolombia Copyright: Indosport.comPrediksi pertandingan Piala Dunia 2018 Polandia vs Kolombia

Falcao sekarang memang tak setajam saat masa jayanya di Atletico Madrid. Tapi, striker seperti seperti Falcao ibarat singa, meski sudah semakin berumur, singa tetaplah berbahaya. 

Begitu juga dengan Falcao. Meski gagal menciptakan gol dalam laga melawan Jepang, Falcao turut andil dalam terciptanya gol balasan dari Kolombia yang dicetak Juan Quintero. 

Berstatus sebagai kapten dan ujung tombak, Falcao akan kembali diandalkan saat melawan Kolombia.

© Indosport.com
Polandia vs Kolombia Copyright: Indosport.com

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

276