Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018: Serbia vs Brasil

Rabu, 27 Juni 2018 08:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Serbia menghadapi Brasil di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Serbia menghadapi Brasil di laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Brasil akan menjalani putaran terakhir di penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 kontra Serbia pada Kamis (28/06/18) dini hari WIB. Laga penting ini pun nantinya akan diselenggarakan di Otkrytiye Arena, Moskow.

Tim Samba harus mendapatkan setidaknya satu poin untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Karena saat ini Brasil hanya terpaut satu angka dengan Serbia, yang berada di peringkat ketiga.

Jika Brasil menelan kekalahan dan Swiss berhasil menorehkan poin ketika berhadapan dengan Kosta Rika, maka tim besutan Tite tersebut dapat dipastikan tidak lolos. Oleh karena ini, mereka wajib membawa pulang poin pada laga terakhir nanti.

© INDOSPORT
Susunan Pemain Serbia vs Brasil. Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain Serbia vs Brasil.

Sementara itu, Serbia diwajibkan meraih poin sempurna pada pertandingan pamungkas nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi Aleksander Kolarov dan kawan-kawan jika ingin melenggang jauh di ajang empat tahunan ini.

Pelatih Serbia, Mladen Krstajic nampaknya tidak akan melakukan perubahan dalam formasinya. Dirinya tetap akan memainkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan kontra Brasil nanti. Alesksandar Mitrovic diprediksi tetap menjadi tumpuan di lini serang mereka.

Sama seperti Serbia, Brasil juga tidak ingin mengubah skema yang sudah dibangun sejak awal turnamen. Hal tersebut dilakukan agar Tim Samba tidak kecolongan di pertandingan penting nanti.

© INDOSPORT
Serbia vs Brasil Lima Laga Terakhir. Copyright: INDOSPORTSerbia vs Brasil Lima Laga Terakhir.

Player to Watch

Aleksandar Mitrovic (Serbia)

© INDOSPORT
Aleksandar Mitrovic Serbia vs Brasil. Copyright: INDOSPORTAleksandar Mitrovic Serbia vs Brasil.

Aleksandar Mitrovic selalu menjadi pilihan utama di lini serang Serbia sepanjang gelaran Piala Dunia 2018. Penyerang yang baru berusia 24 tahun tersebut telah membukukan satu gol lewat gol cepatnya ke gawang Swiss. Sayang gol itu tak membawa Serbia menang atas Swiss.

Neymar (Brasil)

© INDOSPORT
Neymar Serbia vs Brasil. Copyright: INDOSPORTNeymar Serbia vs Brasil.

Brasil tetap menaruh harapan tinggi kepada Neymar di lini serangnya. Mengingat, Gabriel Jesus belum mampu menciptakan satu gol pun di ajang empat tahunan ini. Neymar pun diharapkan bisa menjadi pendamping yang baik untuk Jesus.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa (26/06/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA