Bola Internasional

Piala Dunia 2018: 3 Pemain yang Segera Dicoret dan Tak Terpakai Lagi oleh Jerman

Jumat, 29 Juni 2018 13:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mario Gomez, Thomas Muller, dan Manuel Neuer tampak lesu usai laga melawan Meksiko di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Mario Gomez, Thomas Muller, dan Manuel Neuer tampak lesu usai laga melawan Meksiko di Piala Dunia 2018.

Perjalanan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 sudah resmi terhenti, usai kekalahan dari Korea Selatan di laga terakhir Grup F, Rabu (27/06/18) kemarin.

Selain kekalahan dari Korea Selatan itu, Jerman kalah sekali dan menang sekali di dua laga babak grup lainnya. Mereka kalah dari Meksiko di partai pembuka dan berhasil menang dramatis atas Swedia di laga kedua.

Tapi, mereka gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, setelah kebobolan dua gol di menit-menit akhir saat menghadapi Korea Selatan.

Menghadapi Piala Dunia 2018 sebagai juara bertahan 2014, tentunya menjadi kegagalan besar untuk Timnas Jerman. Mereka pun diyakini akan melakukan perubahan besar, termasuk susunan para pemain yang akan dipanggil dalam even-even selanjutnya.

Lantas, siapa saja para pemain yang berpotensi akan dicoret dan tak terpakai lagi oleh Timnas Jerman? Berikut INDOSPORT berikan sedikitnya 3 pemain yang akan dicoret.