Bola Internasional

Kepincut Bintang Rusia di Piala Dunia 2018, Chelsea Siap Gelontorkan Ratusan Miliar

Senin, 2 Juli 2018 16:53 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea

Chelsea dikabarkan siap mengontrak bintang muda Timnas Rusia, Aleksandr Golovin. Pesepakbola berusia 22 tahun itu kabarnya siap dikontrak oleh The Blues dengan nilai transfer 27 juta poundsterling atau setara Rp511 miliar rupiah. 

Dilansir dari laman Daily Mail, kontrak Golovin itu digadang-gadang akan menjadi andalan baru bagi Maurizio Sarri yang rumornya selangkah lagi akan menggantikan peran Antonio Conte di Chelsea. Mantan pelatih Napoli itu kabarnya akan resmi ke Stamford Bridge pada pekan ini, menyusul negosiasinya dengan Golovin. 

Golovin menjelma menjadi bintang yang menonjol ketika berhasil membawa timnya lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2018. Sejak saat itu, ia telah mencuri perhatian Chelsea dan klub Serie A Italia, Juventus.

Kabarnya, Chelsea berharap Sarri datang secepat mungkin demi misi menyaingi Juventus di meja negosiasi untuk mendapatkan Golovin. Bursa transfer Liga Primer Inggris akan ditutup pada 11 Agustus 2018 mendatang. 

© INDOSPORT
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri Copyright: INDOSPORTPelatih Napoli, Maurizio Sarri

Golovin saat ini masih berkompetisi di Piala Dunia 2018 dan nampaknya terlihat mustahil untuk terlibat dalam proses negosiasi. Namun jangka waktu yang semakin sempit telah memaksa mereka untuk memancing Sarri melakukan sesuatu meski belum resmi menjadi pelatih baru. 

Golovin tampil menawan kala Rusia mengalahkan Arab Saudi dengan menorehkan satu gol. Dia juga bermain selama 120 menit melawan Spanyol.

Berikut Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik PIALA DUNIA 2018 RUSIA