Bursa Transfer

Barcelona Pertimbangkan Jual Paulinho untuk Datangkan Willian

Senin, 2 Juli 2018 22:14 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Paulinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Image
Paulinho, gelandang serang Barcelona.

Dilansir Sportsmole, Barcelona dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk menjual Paulinho guna mendapatkan dana segar untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Willian.

Paulinho membuat kejutan dengan kedatangannya ke Camp Nou musim panas lalu. Banyak pihak yang mempertanyakan kapasitasnya karena ia hanya bermain di Liga China sebelumnya. Namun pemain internasional Brasil itu membuktikan kelayakannya dengan mencatatkan sembilan gol dan dua assis dalam 34 penampilannya di La Liga.

Meskipun menjalani musim yang apik bersama Paulinho, menurut Mundo Deportivo, seperti dikutip dari laman yang sama, raksasa Catalan itu tetap ingin melepas pemain berusia 29 tahun itu untuk meningkatkan kesempatannya mendatangkan Willian dari Chelsea.

Barcelona memang berhasil meraih titel La Liga musim lalu, tetapi sang manajer Ernesto Valverde tetap ingin menambah pemain baru yang bertipe menyerang. Dan pilihannya jatuh pada playmaker the Blues.

Willian mempunyai dua tahun sisa kontrak di Stamford Bridge, namun dengan usia sang pemain yang akan genap mencapai angka 30 bulan depan, Chelsea mungkin mulai memikirkan kemungkinan untuk menjualnya musim panas ini.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin 2 Juli 2018:

 

Laga 16 besar masih berlanjut. Kali ini akan tersaji dua laga seru yakni juara dunia 5 kali, Brasil akan bertemu dengan negara yang mengalahkan Jerman, Meksiko. Sementara tim kuda hitam, Belgia akan bersua dengan satu-satunya wakil dari Asia, Jepang. Berikut ini jadwal lengkapnya. #Brasil #Meksiko #Belgia #Jepang #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA