Bursa Transfer

Ingin Tampil Reguler, Bintang Man United Minta Lowongan ke Juventus

Selasa, 3 Juli 2018 21:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Bek Manchester United (MU), Matteo Darmian, mengungkapkan ia bisa bergabung dengan Inter Milan, Juventus atau Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti laporan dari Sky Sport, agen Darmian telah bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici untuk bernegosiasi pada minggu lalu. Langkah ini membuat Setan Merah cukup sulit untuk mempertahankan Darmian yang kontraknya akan habis pada tahun 2019.

"Manchester United adalah klub papan atas, tetapi ingin menjadi pemain regular adalah hal normal," kata Darmian kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan kami belum membicarakan pembaruan. Agen saya tahu apa yang saya inginkan,” tambahnya.

Darmian memang kerap kesulitan menembus skuat utama sejak kedatangan Jose Mourinho. Mantan pemain Torino itu hanya membuat 17 penampilan bersama MU di semua kompetisi musim lalu. Kedatangan Diogo Dalot dari Porto akan membuat peluangnya di Old Trafford akan menjadi berat jika ia memutuskan untuk bertahan musim depan.

"Kembali ke Italia? Bisa saja ke Juve, Inter, Napoli atau yang lainnya itu bukan saya yang berbicara. Bagaimanapun, saya hanya pindah ke klub yang menawarkan solusi terbaik dan pintu saya terbuka,” katanya.

Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA