Bursa Transfer

Maradona 'Ikut Campur' soal Masa Depan Cristiano Ronaldo?

Selasa, 3 Juli 2018 14:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo jadi pemain pria terbaik FIFA seperti Diego Maradona, Gianni Infantino. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo jadi pemain pria terbaik FIFA seperti Diego Maradona, Gianni Infantino.

Usai tersingkir dari Piala Dunia 2018 bersama Portugal, kini masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali dipertanyakan. Legenda Argentina, Diego Maradona, sementara itu enggan memberikan pendapatnya mengenai hal itu.

Portugal secara menyakitkan takluk di tangan Uruguay dengan skor 2-1 di babak sistem gugur pada hari Minggu (01/07/18) membuat mereka harus angkat koper meninggalkan Rusia.

Pemain berusia 33 tahun, yang telah memenangkan lima gelar Liga Champions bersama Los Blancos telah dikaitkan dengan kepindahan yang mengejutkan dari Santiago Bernabeu namun belum memutuskan tujuan klub selanjutnya.

Maradona yang dalam sebuah wawancara sempat ditanyai pendapatnya mengenai masa depan Ronaldo musim depan, namun ia dengan enteng menjawab.

“Apakah Cristiano (Ronaldo) harus tinggal di Real Madrid atau tidak, dia yang harus memutuskan, saya tidak ada hubungannya dengan itu,” tegas mantan pemain Barcelona itu dilansir Express UK.

“Ronaldo memiliki orang-orang di sampingnya yang tahu bagaimana menasihatinya dan mereka akan memberikan saran terbaik,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat beragumen kepada wasit pada laga saat melawan Uruguay. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat beragumen kepada wasit pada laga saat melawan Uruguay.

Meskipun enggan memberikan saran kepada sang superstar, Maradona masih memuji perjuangan Ronaldo di Piala Dunia, termasuk penampilannya melawan Uruguay akhir pekan lalu.

“Ya, itu pertanyaan konyol karena jelas dia pemain bintang,” tukas Maradona.

“Dia benar-benar nyata, tidak diragukan lagi.”

Kabar terbaru menyatakan bahwa Ronaldo telah menolak tawaran fantastis Manchester United, dengan Juventus dan Paris Saint-Germain menunjukkan minat besar padanya.

Ronaldo juga sejatinya belum memikirkan kapan karier internasionalnya berakhir dengan dia menyatakan masih akan bermain di Qatar 2022 dimana usianya sudah menginjak 37 tahun.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA