Bola Internasional

Sebelum Laga Piala Dunia 2018, Ayah John Obi Mikel Diculik

Selasa, 3 Juli 2018 23:51 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel resmi ganti nama Mikel John Obi. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel resmi ganti nama Mikel John Obi.

John Obi Mikel  adalah penggawa Timnas Nigeria yang ikut memperkuat Timnasnya di ajang Piala Dunia 2018 ini. Namun, kejadian buruk menimpanya sebelum pertandingannya melawan Argentina.

Dilansir dari The Guardian, John Obi Mikel diberitahu bahwa ayahnya telah diculik dan akan dibunuh jika dirinya melaporkan kepada pihak berwajib. Mirisnya, informasi ini dia terima beberapa jam sebelum pertandingan.

Kapten Nigeria menerima berita mengejutkan saat ia melakukan perjalanan di bus tim ke stadion di St Petersburg Selasa lalu.

Seorang keluarga meneleponnya dan mengatakan bahwa Mikel harus menelepon si penculik dengan nomor yang telah ditentukan. Mikel telah mengatakan kepada Guardian bahwa dia tidak bisa curhat pada siapa pun di Federasi Sepakbola Nigeria.

Hal ini dirinya lakukan agar Timnas tetap fokus dan memiliki kekuatan untuk membantai Argentina, namun sayangnya saat itu Nigeria lah yang harus pulang.

Masih dilansir dari sumber yang sama, ayah Mikel diculik di Nigeria tenggara saat ia melakukan perjalanan ke pemakaman di sepanjang jalan tol Makurdi-Enugu dari Jos.

Polisi di Nigeria memang telah berhasil membebaskannya tetapi Mikel mengatakan ayahnya disiksa selama seminggu dan saat ini harus menjalani perawatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%