Bola Internasional

Gara-gara Ronaldo dan Messi, Pasangan Ini Putuskan Bercerai

Rabu, 4 Juli 2018 21:22 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Membandingkan kehebatan antara Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan Lionel Messi milik Barcelona memang tak ada habisnya. Bahkan, ada yang sampai harus memecahkan persahabatan, ada yang lebih parah, yakni hingga pembunuhan karena mengadu hebat di antara kedua pemain tersebut.

Belum lama ini, perbandingan antara Ronaldo dan Messi kembali memakan korban, di mana pasangan suami istri rela bercerai karena perbedaan pendapat. Rupanya kisah tersebut pertama kali muncul di Argumenty i Fakty, sebuah koran Moskow. Pasangan tersebut bernama Arsen dan Lyudmila.

Konflik di antara mereka dimulai saat bintang Barcelona mencetak gol luar biasa saat melawan Nigeria.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Gol Messi ini dirayakan oleh Arsen namun diejek oleh Lyusmila dan membuat suaminya marah. Tak disangka, inilah awal mereka harus untuk kemudian memutuskan berpisah.

“Saya tidak dapat menahan diri dan mengatakan kepadanya apa yang saya pikir tentang Ronaldo yang sia-sia, tim nasional Portugal dan semua klub yang dia sukai. Lalu aku mengambil barang-barang milikku dan meninggalkannya selamanya."

Kabarnya, pria itu mengajukan cerai di pengadilan kota Chelyabinsk di Ural. Lalu yang menjadi pertanyaannya, apakah mereka kini menyesal melihat Ronaldo dan Messi telah gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018?

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA