Liga Indonesia

Hadapi PSM, Persija Tinggalkan Lubang di Lini Tengah

Rabu, 4 Juli 2018 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Persija Jakarta akan tampil tanpa kekuatan penuh saat menjamu PSM Makassar di pekan 14 Gojek Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat gelandang pengangkut air, Sandi Sute.

Persija bersiap menantang PSM Makassar. Tim Macan Kemayoran menantang pasukan Ayam Kinantan, Jumat (06/07/18) di Stadion Sultan Agung Bantul.

© Instagram Sandi Sute
Sandi Sute, gelandang bertahan Persija Jakarta. Copyright: Instagram Sandi SuteSandi Sute, gelandang bertahan Persija Jakarta.

Laga ini Persija menyisakan lubang di lini tengah. Sebab, Sandi Sute dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Kepastian absennya pemain bernomor punggu 29 ini ditegaskan oleh manajer tim Persija Jakarta, Ardhi TJahjoko.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Saya dengar dia tidak bisa bermain. Tapi saya masih bingung hitungan kalkulasi PT LIB seperti apa. Sepengetahuan kita kan runtun, tapi kali ini tidak runtun hal ini sedikit membingungkan. Tapi sekali lagi dia tidak bisa main,” ucap Ardhi.

Meski akan kehilangan Sandi, Ardhi tetap yakin Persija dapat mengimbangi permainan PSM Makassar. Sebab bagi dia, Persija masih memiliki pemain lain yang kelasnya tak jauh dari Sandi Sute.

“Mudah-mudahan bisa lah, kita punya Rohit, ada Fitra, ada Asri Akbar mudah-mudahan bisa,” tutup Ardhi.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA