Liga Italia

Inter Milan Kedatangan Striker Asal Argentina

Rabu, 4 Juli 2018 22:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Inter Milan secara resmi telah mendatangkan striker Lautaro Martinez dari Racing Club dengan nilai 23 juta euro, atau sekitar 384 miliar rupiah. Pernyataan ini ditulis dalam situs web resmi Inter. Pemain berjuluk El Toro ini menegaskan telah menandatangani kontrak lima tahun dan akan segera bertemu pelatih Luciano Spalletti.

Sebelumnya telah diketahui, Martinez memantapkan hati memilih Giuseppe Meazza sebagai perlabuhan karier berikutnya karena sosok legenda sepakbola Argentina dan Inter, Javier Zanetti.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil cukup sensasional musim ini, mencetak 13 gol plus berkontribusi tiga assists dalam 15 pertandingan di semua ajang.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pemain berusia 20 tahun itu menggantikan legenda Nerazzurri Diego Milito pada debut profesionalnya untuk Racing dan kemudian mencetak 26 gol dalam 58 penampilan untuk klub.

Dia bergabung dengan Mauro Icardi di skuat sementara Piala Dunia Argentina, tetapi seperti rekan barunya, tidak termasuk di antara 23 yang melakukan perjalanan ke Rusia.

Pemain depan Argentina dengan tinggi 174 sentimeter ini adalah salah satu pemain yang mampu dengan kedua kaki. Dia cepat dan kuat secara fisik dan mampu bermain sebagai penyerang tengah atau striker kedua.

Setelah dipantau oleh berbagai klub Eropa dalam beberapa bulan terakhir, El Toro kini siap untuk petualangan baru bersama Inter.

Penulis: Rafi Ali Akbar

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA