Liga Indonesia

Kembali dari Tasikmalaya, Persib Fokus Hadapi PSIS

Rabu, 4 Juli 2018 23:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai timnya kehilangan banyak waktu dengan batalnya pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (04/07/18).

Menurut Gomez, tim kebanggaan Bobotoh ini harus kembali lagi ke Bandung, karena sebelumnya sudah berada di Tasikmalaya dan menggelar uji coba lapangan di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (03/07/18).

"Kita sudah kehilangan dua hari untuk bekerja, hari ini kita tidak bisa latihan," kata Gomez di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (04/07/18).

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini tidak ingin memikirkan kembali pertandingan Piala Indonesia 2018 yang batal digelar. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki agenda lain di Liga 1 2018.

Sepulangnya dari Tasikmalaya, Gomez akan langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk melakoni pertandingan kandang Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/07/2018).

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Mario Gomez saat sedang mengarahkan latihan kepada tim besutannya Persib Bandung.

"Tapi it's oke, besok kita latihan jam 8 di GBLA, melanjutkan kerja untuk hari Minggu nanti. Fokus ke next game, iya tentu saja fokus pertandingan minggu nanti sangat penting buat kita pertandingan nanti," tegasnya.

Persib memiliki waktu persiapan tiga hari setelah kembali dari Tasikmalaya, menurut Gomez di masa persiapan menghadapi PSIS, pihaknya tidak mempersiapkan pertandingan uji coba sebagai pengganti PSKC.

"Tidak ada uji coba, kita besok latihan pagi di GBLA," ungkapnya.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA