Bola Internasional

Kiper Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Akan Bermain di Indonesia?

Rabu, 4 Juli 2018 16:46 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cho Hyun-woo, kiper Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Cho Hyun-woo, kiper Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, skuat Korea Selatan telah resmi dibubarkan setelah mereka pulang ke negara asalnya.

Kini, Negeri Ginseng itu telah bersiap mengalihkan fokus mereka ke Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia. Dilansir dari English.yonhapnews, ada kemungkinan jika kiper mereka akan membela Timnas Korea U-23 di ajang Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Kompetisi sepakbola di Asian Games akan diadakan 14 Agustus hingga 1 September dengan 32 tim sepakbola dan Korea Selatan adalah satu dari 8 tim unggulan.

Pelatih Korea Selatan U-23 Kim Hak-bum diperkirakan akan mengumumkan skuad Asian Games terakhirnya akhir bulan ini. Dia baru-baru ini memanggil 25 pemain dan dilatih bersama mereka di Indonesia dari 12-24 Juni.

Di antara mereka yang berkompetisi di Piala Dunia 2018, penjaga gawang Korea Selatan cho hyun woo juga naik sebagai salah satu pilihan wild card yang potensial, meski nasibnya belum diputuskan.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA