Liga Indonesia

Resmi Tunjuk Nilmaizar, PS TIRA Berharap Naik Posisi

Rabu, 4 Juli 2018 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Nilmaizar resmi jadi pelatih PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Nilmaizar resmi jadi pelatih PS TIRA.

PS TIRA telah resmi menunjuk mantan pelatih Semen Padang, Nilmaizar sebagai juru ramu anyar. Sempat membesut Timnas Indonesia menjadi magnet tersendiri PS TIRA menunjuk Nilmaizar.

Kursi pelatih PS TIRA memang sempat lowong pasca mundurnya Rudy Eka Priyambada. Kosongnya kursi pelatih tim berjuluk The Young Wariors ini tentunya membuat mereka mencari sosok pelatih anyar.

Kini sosok Nilmaizar lah yang dipilih oleh PS TIRA untuk membesut Manahati Lestusen dan kolega. Penunjukkan Nil pun ternyata ada alasan tersendiri. Seperti diutarakan oleh manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Kami sudah menunjuk coach Nilmaizar sebagai pelatih kepala PS TIRA. Penunjukan ini dikarenakan kekosongan setelah coach Rudi Eka yang mengundurkan diri," ucap Rudi.

"Penunjukan Coach Nilmaizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF," jelas dia.

Kini dengan sederet pengalaman ini, Rudi pun menaruh harapan besar kepada pelatih asal Sumatera Barat ini. Dimana dia diarapkan dapat mendongkrak posisi PS TIRA di papan klasemen.

"Dengan pengalaman ini, saya yakin Coach Nil Bisa memberikan prestasi untuk PS TIRA.

Saya berharap, Coach nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya," tutup dia.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%