Bursa Transfer

Meski Telah Ditolak, Barcelona Pantang Menyerah Datangkan Willian

Rabu, 4 Juli 2018 15:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Chelsea, Willian masih terus diburu oleh Barcelona. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Chelsea, Willian masih terus diburu oleh Barcelona.

Kedatangan Philipe Coutinho dan Ousmane Dembele di lini serang pada musim lalu tampaknya masih belum cukup bagi klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Kini, klub yang diasuh oleh Ernesto Valverde kembali mengincar pemain sayap milik Chelsea, Willian.

Seperti yang dilaporkan oleh Skysports, meskipun tawaran sebesar 56 juta euro atau setara dengan Rp936 miliar yang sebelumnya diajukan kepada Chelsea untuk Willian ditolak, namun klub yang bermarkas di Camp Nou ini belum menyerah.

Barcelona merasa masih cukup yakin bahwa mereka dapat mendaratkan pemain berkebangsaan Brasil itu. Bahkan, kabarnya mereka masih menjalin negosiasi dengan pihak Chelsea perihal transfer pemain berusia 29 tahun tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris
 


Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Willian bisa dibilang tidak berlebihan. Pemain asal Brasil itu dianggap sebagai pemain yang tepat bagi Barcelona setelah mereka gagal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Saat ini mantan pemain Shakhtar Donetsk itu sendiri sedang bersama Brasil di Piala Dunia 2018.  Posisinya di Timnas Brasil pun hampir tak tergantikan. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani Brasil, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Brasil, Tite.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

199