Liga Inggris

Chelsea Hanya Punya Waktu 48 Jam untuk Bisa Rampungkan Kontrak Sarri

Kamis, 5 Juli 2018 21:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea.

Tarik ulur kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea sepertinya belum juga usai. Football Italia melaporkan, bila ingin mengontrak mantan pelatih Napoli ini maka waktu mereka hanya 48 jam ke depan atau Antonio Conte akan tetap bertahan. 

Ingin memperbaiki kinerja tim, The Blues memang sudah  berkeinginan menunjuk Sarri sebagai Pelatih baru mereka. Sayangnya, Sarri masih terikat kontrak dengan Partenopei hingga 2022 dan ada mahar ratusan milyar yang harus Chelsea bayar.

Dilain sisi, bila Chelsea secara sepihak memecat Conte, maka mereka pun harus membayar jumlah gaji sesuai kontrak tersisa. Klub tentu sangat dirugikan mengingat dana tersebut sebenarnya bisa digunakan untk membeli pemain baru.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Napoli memang menerapkan aturan yang ketat bagi Sarri yang dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Chelsea dan membawa beberapa staff pelatih klub ikut bersamanya termasuk  Gianfranco Zola dan Giovanni Martusciello.

Waktu berjalan singkat sekarang, karena skuat Chelsea akan memulai latihan perdana pra musim  2018/2019 minggu depan. Bila tengat waktu tak bisa dipenuhi Madrid, maka Conte akan tetap melatih Chelsea musim depan.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA