Bursa Transfer

Eks Presiden Juventus Bocorkan Ronaldo Sudah ke Italia

Kamis, 5 Juli 2018 18:13 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, mengatakan bahwa bintang pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, pernah ia dampingi ke Serie A Italia ketika masih remaja. 

Luciano Moggi yang saat itu masih menjabat sebagai CEO Juventus, pernah mengamati pola permainan Ronaldo sewaktu remaja. Namun kontrak itu gagal lantaran mantan pelatih Juventus, Marcelo Salas, menolaknya. 

Moggi rupanya masih ingat usahanya di tahun 2002, ketika ia berusaha membuat Ronaldo menjadi pemain bintang di Juventus. Ia muncul dari jajaran pemuda Sporting CP dan menjadi salah satu talenta terbaik di Liga Portugal kala itu.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Saya mengirim seorang pengamat untuk melihatnya, dia adalah seorang bocah 18 tahun, tapi dia membuat saya terkesan dengan kedewasaan dan pilihannya," papar Luciano Moggi yang dikutip dari sportskeeda

"Di tengah hari saya menawarkannya surat kontrak, ia sudah menandatanganinya. Sayangnya, Marcelo Salas menolak untuk menandatangani pemain dari Sporting Lisbon."

"Saya menawarkannya lebih dari lima juta euro (sekitar Rp84 miliar) untuk pemain berusia 18 tahun, tetapi itu tidak bisa dilakukan pada waktu itu," kenang Luciano.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA