Bola Internasional

Bocor! Gara-gara Presiden Madrid, Ronaldo Hengkang ke Juventus?

Kamis, 5 Juli 2018 17:26 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Untuk pertama kalinya sejak dia mendarat di Spanyol, Real Madrid secara serius mempertimbangkan penjualan Cristiano Ronaldo. Bahkan Presiden El Real, Florentino Perez telah melakukan perhitungan untuk mengantisipasi kepergian dari bintang Real Madrid tersebut.

Kemungkinan besar, Ronaldo memang akan berlabuh ke Juventus dan tentu saja performanya akan sangat dirindukan di Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Ronaldo memang punya alasan tersendiri untuk tinggalkan Los Blancos. Hal tersebut sesuai dengan pembicaraanya dengan Florentino Perez pada bulan Januari 2018 lalu.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Saat itu, Perez memang telah memberi bintang Portugal ini izin jika dirinya ingin meninggalkan Los Blancos. Tim Ronaldo juga mengklaim bahwa hal itulah yang bisa jadi alasan Ronaldo untuk pindah ke klub manapun.

Florentino tahu bahwa uang dapat menyelesaikan segalanya. Sementara itu belum diketahui apakah ada tawaran resmi dari Juventus. Namun yang jelas, keinginan Cristiano untuk pergi adalah serius. 

Jadi akankah Ronaldo berlabuh ke klub Seria A Italia? Menarik untuk dinanti.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on



Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA