Liga Italia

Higuain Disebut sebagai Rekan Sempurna Cristiano Ronaldo di Juventus

Kamis, 5 Juli 2018 15:39 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Gonzalo Higuain, penyerang Juventus. Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain, penyerang Juventus.

Kakak dari pemain Timnas Argentina Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, mengharapkan adiknya tersebut tidak hijrah ke Liga Primer Inggris. Hal tersebut tak lepas dari isu Cristiano Ronaldo yang datang ke Juventus.

Kabar seputar CR7 yang akan pindah ke Juventus merupakan kabar gembira bagi Si Nyonya Tua, begitu juga bagi sang kakak dari Gonzalo Higuain yang berharap anaknya dapat berkarier gemilang bersama Ronaldo.

Akan tetapi Higuain sendiri saat ini tengah diisukan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas. Kepindahannya ke Chelsea juga dipancing oleh mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang dikabarkan akan melatih klub asal London tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Keinginan Gonzalo dan ayahnya saat ini sedang bertentangan. Mengingat Ronaldo dan Gonzalo Higuain adalah rekan satu tim di Bernabeu musim 2007-2013, Nicolas ingin puteranya mengulangi masa kejayaan itu di Italia. 

Nicolas Higuain mengungkapkan keinginannya itu pada Sky Sport Italia bahwa Ronaldo akan menjadi tandem yang baik untuk Higuain di lini depan Juventus nantinya, karena pernah bermain bersama di Real Madrid.

“Kami belum tahu apa-apa. Dia adalah rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, tetapi mereka belum membicarakannya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETGonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid.

"Ini akan sangat fantastis, terutama jika Ronaldo melakukan kemitraan dengan Higuain. Mereka saling mengenal dengan baik, karena mereka bermain sekitar 80 pertandingan bersama.

“Jika Juve bisa melakukannya, ini akan fantastis, bukan hanya spektakuler. Sulit bagi mereka untuk bekerja sama," tutup Nicolas Higuain.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA