Bola Internasional

Lawan Kroasia, Ini yang Diharapkan Bintang Timnas Rusia

Kamis, 5 Juli 2018 21:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Alan Dzagoev, bintang Timnas Rusia Copyright: © INDOSPORT
Alan Dzagoev, bintang Timnas Rusia

Gelandang Timnas Rusia, Alan Dzagoev berharap penampilan tim di perempat final Piala Dunia 2018 menghadapi Kroasia tidak akan mengecewakan fans yang telah memberikan dukungan luar biasa sejak turnamen dimulai.

Setelah mengalahkan pemenang Piala Dunia 2010, Spanyol melalui drama adu penalti, tuan rumah akan menghadapi Kroasia di Sochi pada Minggu (08/07/18) nanti untuk merebut satu tiket ke babak semifinal.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Saya pikir Kroasia marah karena mereka akan bermain melawan kami karena kami adalah negara tuan rumah. Seluruh Rusia akan mendukung kami. Saya berharap kami tidak mengecewakan fans kami," kata Dzagoev seperti dikutip dari FourFourTwo.

Ia menambahkan, kali ini Rusia akan menyesuaikan gaya bermain mereka untuk memperlemah lini depan lawan seperti yang mereka lakukan saat melawan Spanyol.

"Semuanya tergantung pada lawan. Spanyol bisa mengendalikan tim mana pun, jadi kami tidak bisa bermain dengan cara lain," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Ia melanjutkan, "Bila nanti melawan Kroasia, maka pelatih akan memberi instruksi bagaimana cara kami bermain. Saya harap kami akan membuktikan bahwa kami dapat bermain sepakbola di pertandingan mendatang."

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA