Bursa Transfer

Ronaldo Merapat ke Juventus, Higuain Indikasikan Hengkang?

Kamis, 5 Juli 2018 08:07 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ronaldo dan Higuain berpelukan di laga Real Madrid vs Juventus. Copyright: © Getty Images
Ronaldo dan Higuain berpelukan di laga Real Madrid vs Juventus.

Kabar Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Real Madrid dan merumput di Juventus memang semakin menjadi-jadi. 

Sekalipun pihak Juventus mengklaim belum mengajukan penawaran apa-apa untuk pemain Portugal yang mencetak empat gol di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Dan kehadiran Ronaldo ke Turin (jika benar) dengan nilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun) akan memaksa Gonzalo Higuain untuk pergi.

Hal tersebut menuai sebuah kabar baru bila Chelsea mengajukan penawaran kepada striker tampan Argentina ini sebesar 60 juta euro (Rp1,03 triliun). Terlebih The Blues juga diberitakan akan memulangkan Alvaro Morata ke Juventus.

Apakah kehadiran Ronaldo akan membuat Higuain, yang juga mantan rekannya di Real Madrid, merasa tersaingi? Adik Gonzalo, Nicolas mengatakan sebaliknya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Keduanya sudah sangat mengenal baik dan sudah bermain dalam 80 laga bersama. Jika Juve mendatangkan Ronaldo, maka akan sangat seru,” ujar Nicolas sebagaimana dilansir FootballItalia.

Higuain saat ini kerap dikaitkan dengan Chelsea. Dia akan bereuni dengan Maurizio Sarri, eks pelatih Napoli yang akan menggantikan Antonio Conte dalam waktu dekat di klub London tersebut.

“Saat ini  kami belum bicara ke klub manapun, kami masih punya kontrak tiga tahun dengan Juventus. Dia bahagia di Turin, di klub dengan pelatih dan taktik permainan,”ujar Nicolas.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.