Bola Internasional

Suporter Timnas Inggris Diyakini Tak Berbuat Onar di Perempatfinal Piala Dunia 2018

Kamis, 5 Juli 2018 21:47 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Semarak suporter Timnas Inggris saat melawan Panama Copyright: © Getty Images
Semarak suporter Timnas Inggris saat melawan Panama

Kepala pariwisata kota Samara, Mikhail Maltsev, merasa tidak perlu meningkatkan keamanan menjelang kedatangan suporter Inggris. Seperti diketahui Timnas Inggris dan Swedia akan saling berjibaku di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (07/07/18).

Di babak 16 besar, The Three Lions menyingkirkan Kolombia lewat babak adu penalti dengan skor 4-3. Sementara Swedia menyingkirkan Swiss lewat kemenangan 1-0.

Suporter Inggris telah melakukan perjalanan ke Kota Samara. Sejauh ini tidak ada laporan masalah dari suporter di pertandingan Timnas Inggris yang berlangsung di Volgograd, Nizhny Novgorod, Kaliningrad dan Moskow.

"Kurasa kita tidak perlu khawatir sama sekali," kata Mikhail kepada Omnisport.

"Kami telah menciptakan kondisi yang sangat aman dan nyaman di Samara. Kota kami indah, orang-orang kami ramah dan saya yakin bahwa penggemar Inggris akan menyukainya di sini."

"Jadi berada dalam kondisi yang nyaman dan menyenangkan ini, mereka tidak akan memiliki alasan untuk menjadi agresif atau menghakimi tentang apa pun. Mereka akan menyukai liburan dan festival yang sedang berlangsung yang telah kami buat di sini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Maltsev mengatakan tidak ada alasan untuk meningkatkan keamanan di Samara yang seperti dilakukan di semua kota berlangsungnya pagelaran Piala Dunia. 

"Selama Piala Dunia, kami memiliki tingkat keamanan dan keselamatan setinggi yang ditetapkan di seluruh kota," katanya.

"Tidak akan ada tindakan keamanan ekstra yang diambil, karena kita dapat melihat bahwa yang sudah kita miliki bekerja dengan sempurna. Berkurangnya insiden selama pertandingan adalah bukti terbaik." tandasnya.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%