Liga Inggris

Bersinar di Piala Dunia 2018, Lingard Dapat 'Hadiah' dari Man United

Jumat, 6 Juli 2018 08:35 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Panama. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Panama.

Manchester United akan memberikan kontrak baru kepada pemain sayap andalannya Jesse Lingard seusai Piala Dunia, menurut pemberitaan yang dimuat di laman Sportsmole.

Pemain berusia 25 tahun ini tampil cemerlang bersama tim nasional Inggris dan menjadi pemain kunci selama turnamen bergengsi ini. Lingard mencetak gol indah saat Inggris mengalahkan Panama 6-1 di fase grup.

Menurut The Sun, United berencana menaikkan gaji Lingard. Sebelumnya mantan pemain pinjaman Leicester City dan Birmingham City ini baru teken kontrak dengan gaji 75,000 pound (Rp 1,4 milyar) per minggu Apri lalu.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sebuah sumber Setan Merah mengatakan bahwa Jesse sudah menunjukkan bahwa dia sosok kelas dunia di lapangan dan luar lapangan.

Musim lalu Lingard berkontribusi pada13 gol Liga Primer Inggris. Delapan golnya sendiri dan lima assist dari lapangan tengah.

© INDOSPORT
Jesse Lingard berselebrasi usai membobol gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTJesse Lingard berselebrasi usai membobol gawang Chelsea.

Nama Lingard awalnya kalah bersaing dengan rekannya yang lebih junior, Marcus Rashford. Bahkan kemampuannya dianggap biasa saja di Inggris.

Namun, Lingard membuktikan dia mampu berperan di level klub. Dan dengan penampilan cemerlangnya bersama The Three Lions, wajar saja Lingard bakal jadi bintang besar.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%