Bursa Transfer

Dembele Pergi, Tottenham Bidik Kovacic dan Rabiot

Jumat, 6 Juli 2018 05:25 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Moussa Dembele berpeluang besar hengkang Copyright: © Getty Images
Moussa Dembele berpeluang besar hengkang

Tottenham Hotspur berkembang pesat sejak Mauricio Pochettino menjadi pelatih pada bulan Mei 2014. Tetapi, musim depan akan menjadi tantangan bagi Tottenham jika ingin menjadi tim yang lebih baik lagi. 

Salah satu hal yang ingin ditangani oleh pelatih berpaspor Argentina adalah lini tengah. Mousa Dembele dirumorkan akan hengkang, dan banyak tawaran untuk Eric Dier. 

Hal itu membuat Spurs tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic dan gelandang Paris-Saint Germain Adrien Rabiot, dilansir dari Tutto Mercato.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dembele memang pemain yang bagus, namun rumor kepergiannya sudah tak terbantahkan. Meski mengincar dua pemain baru, kepergian Dembele bisa meninggalkan lubang di lini tengah The Lily Whites. 

Diharapkan, dengan adanya pemain berbakat seperti Mateo Kovacic dan Adrien Rabiot, lini tengah Spurs menjadi lebih baik sepeninggal Dembele. 

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA