Bola Internasional

Jelang Brasil vs Belgia, Begini Pernyataan Mengejutkan Lukaku

Jumat, 6 Juli 2018 12:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Tunisia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Tunisia di Piala Dunia 2018.

Dua tim kuat, Belgia dan Brasil akan saling berhadapan jdalam pertandingan perempat final dini hari nanti. Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku mengakui Brasil adalah tim terbaik di Piala Dunia 2018, dan akan menjadi ujian berat bagi Belgia.

"Besok kami akan benar-benar diuji sebagai satu tim, karena kami akan bermain melawan tim terbaik turnamen ini," kata Lukaku seperti dikutip dari FourFourTwo.

Lukaku mengatakan meskipun mereka akan menghadapi tim sekelas Brasil, namun itu bukanlah pertandingan terpenting dalam sejarah Timnas mereka.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Jika kami memenangkan pertandingan besok, pertandingan setelah itu akan menjadi lebih penting. Meski mereka terbaik, tapi kami tetap berambisi untuk menang, tentu saja," kata pemain Manchester United tersebut.

Brasil yang merupakan juara dunia lima kali sangat haus untuk merebut kembali gelar juara di Rusia. Apalagi mereka memiliki deretan pemain terbaik seperti Neymar, Roberto Firmino, dan Marcelo.

Sementara bagi Belgia, meskipun merupakan pengalaman baru namun pemain-main mereka tak bisa dianggap sebelah mata. Eden Hazard, Kevin De Bruyne, serta Lukaku merupakan deretan pemain yang bersinar di klubnya.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA