Liga Italia

Jumlah Potongan Pajak Gaji Ronaldo di Juventus Tak Main-main

Jumat, 6 Juli 2018 17:03 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Seperti yang telah diketahui, Cristiano Ronaldo segera mantap berlabuh ke Juventus akhir pekan ini. Bahkan dirinya telah survey tempat tinggal di daerah Turin.

Bintang Portugal tersebut datang ke klub Serie A Italia dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekitar Rp1.67 triliun. Namun, ini adalah jumlah yang diterima Real Madrid karena telah mau melepas bintangnya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dilansir dari Football Italia, untuk gaji Ronaldo sendiri, pihak Juventus menawarkan 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun per tahun. Namun, jumlah ini masih dikenakan pajak.

Masih dilansir dari sumber yang sama, gaji Ronaldo setelah dipotong pajak hanya tinggal 30  juta euro atau Rp500 miliar per tahun. Jadi, pajak gaji Ronaldo sampai setengahnya.

meski begitu, Ronaldo tetap menjadi pemain termahal diinternal Juventus. Pasalnya, gaji Gonzalo higuain yang jadi pemain mahal Juventus saja hanya Rp 126 miliar per tahun.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

921