Liga Spanyol

Pergi ke Juventus, Real Madrid Ogah Buatkan Pesta Perpisahan untuk Ronaldo?

Jumat, 6 Juli 2018 15:06 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo telah membela Real Madrid selama 9 tahun. Selama hampir satu dekade itu, gol demi gol dan gelar demi gelar didapatkan baik oleh Ronaldo ataupun klub.

Kini, Ronaldo santer dirumorkan selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu dan membela Juventus. Dilansir dari Marca, kepindahan ini ternyata cukup ditunggu oleh Ronaldo.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ronaldo total telah mencetak 450 gol untuk Real Madrid semenjak resmi bergabung pada 2009 silam. Torehan tersebut membuat namanya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa.

Jika nantinya benar-benar dilepas ke Juventus, Madrid semestinya memberikan pesta perpisahan yang layak untuk Ronaldo yang telah menjadi ikon klub selama bertahun-tahun.

Marca menyebut Los Blancos memberikan penghormatan kepada pahlawan yang mengantarkan Real Madrid sebagai kampiun Liga Champions terbanyak. Madrid diminta tidak mengulangi kesalahan seperti ketika mereka membirkan Iker Casillas pergi ke Porto.

Berikut Jadwal Pertandingan Perempatfinal Piala Dunia 2018 Hari ini, Jumat (06/07/18 dan Sabtu (07/07/18) Dinihari.

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA