Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Lawan Swedia, Inggris Hampir Pasti Kehilangan Vardy

Jumat, 6 Juli 2018 09:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jamie Vardy, striker Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Jamie Vardy, striker Timnas Inggris.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, meragukan kondisi strikernya, Jamie Vardy. Southgate bahkan tidak mengizinkan Vardy untuk ikut latihan bersama personel The Three Lions yang lain. 

Inggris dijadwalkan akan melawan Swedia pada Sabtu (07/07/18), di perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Vardy sebelumnya sempat turun sebagai pemain pengganti di laga melawan Kolombia.

Striker Leicester city itu dibekap cedera usai laga melawan Kolombia di 16 besar. Seperti dilansir dari laman Skysports, Vardy bahkan harus mendapatkan injeksi alias suntikan untuk meredakan rasa sakit akibat cederanya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris
 

"Vardy tidak berlatih hari ini, saya ragu menurunkannya ke lapangan. Tapi tentang kelanjutannya, kami akan cari tahu besok. Sedangkan pemain lain sudah siap (melawan Swedia)," kata Southgate yang dikutip dari Sky Sports

"Kami punya waktu yang singkat untuk mempersiapkan semuanya. Karena ini benar-benar tentang pemulihan, fisik dan psikologis," tambah Southgate. 

© INDOSPORT
Para pemain Inggris gembira menang penalti lawan Kolombia. Copyright: INDOSPORTPara pemain Inggris gembira menang penalti lawan Kolombia.

Selain Vardy, Kyle Walker, Jesse Lingard and Harry Kane juga disebut-sebut dalam kondisi yang kurang fit jelang melawan Swedia. 

Berikut Jadwal Pertandingan Perempatfinal Piala Dunia 2018 Hari ini, Jumat (06/07/18 dan Sabtu (07/07/18) Dinihari.

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.