Liga Indonesia

Resmi, Persija Kembalikan 'Si Anak Hilang' dari Brasil

Jumat, 6 Juli 2018 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ivan Carlos meringis kesakitan usai diterjang bek Kedah FA. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ivan Carlos meringis kesakitan usai diterjang bek Kedah FA.

Menyongsong putaran kedua Liga 1 2018, Persija Jakarta melakukan perombakan di struktur pemain asing mereka. Tim Macan Kemayoran mengembalikan Si Anak Hilang, Ivan Carlos.

Ivan Carlos resmi menjadi bagian skuat Persija di putaran kedua ini. Dia menggantikan posisi Addison Alves yang dilepas oleh manajemen.

Pemain asal Brasil ini memang bukan pemain asing bagi Persija. Sebab, dia sejatinya memang pemain miliki Persija.

Namun dia tidak didaftarkan karena mengalami cedera saat bermain di Piala Presiden. Kini Ivan Carlos pun dinyatakan telah sembuh sehingga Persija kembali menggunakan jasanya.

Kembalinya Ivan Carlos sendiri dipastikan oleh Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade. Baginya semua keputusan ini murni keputusan dari jajaran pelatih.

“Ya Ivan Carlos resmi kami daftarkan di putaran kedua dengan menggantikan Addison. Ini sekali lagi keputusan tim pelatih Persija. Apalagi kondisi Ivan sudah sembuh setelah kami rawat dia. Sayang tentunya jika Ivan bermain untuk tim lawan,” ujar Gede.

Tak lupa Gede pun mengucapkan terimakasih kepada Addison Alves yang telah membantu Persija. Baginya dia tak akan melupakan jasa Addison bagi Persija selama ini.

“Terima kasih tentunya untuk Addison yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Kami mengakhiri kerja sama ini dengan baik dengan memberikannya kompensasi. Semoga karier Addison semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain,” tandas Gede.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA