Liga Europa

Saat Ini Ballon d'Or bukan Hanya Soal Ronaldo dan Messi

Jumat, 6 Juli 2018 16:51 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © Mirror
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Padahal keduanya cukup menorehkan prestasi cermerlang di turnamen ini.

Ronaldo dengan hattrick-nya saat melawan Spanyol dan Messi dengan performanya saat melawan Nigeria. Namun semuanya telah selesai karena mereka tak bisa melanjutkan laganya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Atas tersingkrinya dua pemain bintang dunia ini, maka anak-anak baru bisa dengan leluasa menujukkan kemampuannya. Mereka jadi punya peluang merebut penghargaan Balllon d'Or.

Dilansir dari ESPN, setidaknya ada beberapa nama yang bisa jadi rival baru Ronaldo dan Messi dalam penghargaan ini. Mereka adalah Kylian Mbappe, Harry Kane, dan bahkan Aleksandr Golovin.

Neymar juga masuk dalam catatan, namun sampai saat ini ia belum menunjukkan aksi spektakuler saat membela Brasil di Piala Dunia 2018. Sebenarnya, Mo Salah juga termasuk calon perebut d'Or tetapi harus gugur saat membela Mesir.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA