Bola Internasional

Terinspirasi Messi, Bayi Laki-laki Rusia Diberi Nama Lionel

Jumat, 6 Juli 2018 17:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Nigeria. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Nigeria.

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir di Kazan telah diberi nama Lionel karena terinspirasi dari kapten Timnas Argentina Lionel Messi. Hal ini diungkapkan oleh kantor Walikota setempat seperti dikutip dari Four Four Two.

Lionel sendiri bukanlah nama bayi yang umumnya digunakan oleh orang Rusia. Jadi hal ini tentu menarik perhatian para petugas di rumah sakit tempat sang bayi lahir.

"Di Kazan, sepasang kekasih menamai bayi mereka Lionel sebagai penghargaan kepada pemain sepakbola Argentina Messi," kata kantor Walikota Kasan melalui situs resminya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Messi, secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasi ini, telah memenangkan banyak gelar dengan klubnya, Barcelona. Sayangnya, ​Argentina harus tersingkir dari Piala Dunia2018 setelah kalah 4-3 dari Prancis di putaran 16 besar.

Pemain 31 taun ini cukup digemari di Kazan. Sebuah grafiti Messi terpampang jelas jalan utama kota, tepat di luar hotel tempat Timnas Argentina tinggal,.

Kazan, yang berjarak hampir 450 mil timur Moskow, akan menjadi tuan rumah bagi pertandingan antara Brasil melawan Belgia di perempat final.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA