Bola Internasional

Wartawan Piala Dunia 2018 Dicium 2 Gadis Cantik Saat Live

Jumat, 6 Juli 2018 10:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro
Reporter asal Korea Selatan, Jeon Gwang-ryeol, mendapat ciuman dari fans Rusia. Copyright: © Metro
Reporter asal Korea Selatan, Jeon Gwang-ryeol, mendapat ciuman dari fans Rusia.

Kejadian mengejutkan menimpa seorang reporter pria asal Korea Selatan bernama Jeon Gwang-ryeol. Reporter televisi MBN ini terkejut tatkala ia mendapat ciuman dari wanita ketika sedang meliput momen Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tidak hanya satu, tetapi dua wanita sekaligus yang mendaratkan ciuman ke pipinya. Kejadian tersebut sontak membuatnya malu di hadapan umum.

Dilansir dari Metro, Jeon tidak marah atas peristiwa yang menimpa dirinya. Ia malah tertawa bingung merespons ciuman dari dua wanita asal Rusia tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris
Peristiwa serupa juga pernah terjadi kepada reporter wanita Julieth Gonzales Theran. Ia mendapatkan ciuman dari seorang suporter sepakbola pria Reslan.

Berbeda dengan yang dialami Jeon, sang suporter pria justru mendapatkan kecaman keras dari publik. Ia akhirnya meminta maaf kepada Julieth atas perbuatannya.

Kejadian yang menimpa Jeon tidak begitu mendapatkan banyak kecaman. Hal tersebut menimbulkan standar ganda terhadap peristiwa yang serupa.

Warganet di media sosial sontak menyebut peristiwa yang menimpa Jeon tetap sebagai pelecehan seksual. Mereka menganggap bahwa pelecehan seksual tidak membedakan gender.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1