Bursa Transfer

Wilshere Selangkah Lagi Menuju West Ham

Jumat, 6 Juli 2018 22:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jack Wilshere Copyright: © Getty Images
Jack Wilshere

Mantan Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, selangkah lagi kepindahannya menuju West Ham United.  Pemain dengan status bebas transfer ini harus meyakinkan The Hammers bahwa cidera yang menimpanya akan segera membaik.

Tak mengikuti Ozil yang memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal, Wilshere lebih memilih hengkang dari The Gunners setelah berjuang dengan cidera di musim terakhir, dikutip Goal.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

West Ham dikabarkan telah siap menerima Wilshere dan menambahnya dalam skuat mereka untuk Liga Primer Inggris musim ini.

Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, merupakan penggemar Wilshere dan akan berjuang untuk mendatangkannya ke Stadion Olimpiade London.

Namun Wilshere harus dipastikan sehat dan lolos saat menjalankan tes medis untuk bisa bergabung dengan Wes Ham. Wilshere dapat bersinar berkat merumput bersama The Gunners, namun ia penampilannya dibatasi oleh skuat utamanya karena cidera pergelangan yang serius membuatnya dirinya rela berada di bangku pemain cadangan

Diketahui ia telah bermain hanya 39 kali dalam empat periode terakhir Liga Primer untuk The Gunners, dan 27 penampilan selama masa pinjaman di Bournemouth 2016-17.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung babak perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.