Bursa Transfer

Arsenal Tertarik Boyong Pemain 'Buangan' di Timnas Prancis

Sabtu, 7 Juli 2018 19:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Steven N'Zonzi, pemain Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Steven N'Zonzi, pemain Timnas Prancis.

Arsenal diketahui telah membuka pembicaraan dengan Sevilla perihal penandatanganan Steve N'Zonzi. Dilansir dari laman Sportsmole, (07/07/18), pelatih Arsenal, Unai Emery memiliki keinginan besar untuk melatih gelandang asal Colombes, Prancis tersebut.

N'Zonzi, yang saat ini masih sibuk membela Prancis di Piala Dunia 2018, dikabarkan akan meninggalkan Estadio Ramon di bursa transfer musim panas ini. Sinyal kepindahannya mulai diketahui sejak sebulan yang lalu.

Pemain berusia 29 tahun ini mengisyaratkan bahwa dirinya ingin pindah ke klub besar pada musim panas ini. Menurut Mundo Deportivo, N'Zonzi telah mengatakan kepada Sevilla soal rencana kepindahannya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sebelumnya, N'Zonzi pernah bermain untuk Blackburn Rovers (2009-2012) dan Stoke City (2012-2015). Di Sevilla, N'Zonzi tercatat menyumbang satu gol dan dua assists dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. 

Sementara itu, Sevilla digadang-gadang mengincar Jean Michael Seri, gelandang Timnas Pantai Gading. Kabar itu beredar sejak sebulan yang lalu.

Lini tengah Arsenal sendiri sudah dikenal memiliki masalah selama bertahun-tahun. Jack Wilshere sering dibangkucadangkan karena cedera dan setelah ia resmi hengkang, Arsenal butuh pengganti.

Selain Wilshere, The Gunners juga tak bisa mengandalkan Granit Xhaka yang performanya tak kunjung memuaskan setelah dibeli dengan nilai 35 juta euro (sekitar Rp590 miliar).

Penulis: Elizabeth Ayudya

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA