Liga Italia

Juventus Optimistis Dapatkan Ronaldo

Sabtu, 7 Juli 2018 19:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Rumor tentang hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, tampaknya semakin menunjukkan titik terang. Sang megabintang dikabarkan akan merumput bersama Juventus, usai bursa transfer musim panas 2018 ini.

Ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio semakin yakin CR7 akan bermain untuk tim yang berjuluk Bianconeri tersebut.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Juve "tidak mengharapkan apa pun kecuali kepastian di atas kertas dengan nominal sebesar 100 juta euro". Mereka akan membayar Madrid dari agen Jorge Mendes, setelah sampai pada titik di mana mereka akan siap untuk menyepakati transfer tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Lebih lanjut, Di Marzio mencatat ada ‘tanda-tanda lain’ bahwa Los Blancos akan melepaskan Ronaldo, sementara pemain berusia 33 tahun tersebut, baru-baru ini memanggil pelatih baru Napoli dengan bos Carlo Ancelotti.

Menurut Sky Sport Italia, pria Portugal itu ‘mungkin bertanya’ kepada Anceloti –pelatihnya di Santiago Bernabeu periode 2013 sampai 2015 – tentang bagaimana rasanya bermain di Serie A Italia.

Meski belum ada pernyataan resmi akan mega transfer tersebut, merebak kabar bahwa Ronaldo akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro per tahun atau sekitar Rp560 miliar dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Penulis: Dananto Riski

301