Bola Internasional

Penonton Sudah Mulai Berburu Tiket Laga Indonesia U-19 VS Vietnam U-19

Sabtu, 7 Juli 2018 13:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Antrean penonton berburu tiket Laga Indonesia U-19 VS Vietman U-19 sampai mendekati pintu masuk VVIP, Sabtu (7/7/18). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Antrean penonton berburu tiket Laga Indonesia U-19 VS Vietman U-19 sampai mendekati pintu masuk VVIP, Sabtu (7/7/18).

Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu (07/07/18) kembali melanjutkan pertandingan Piala AFF U-18 2018 melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Meskipun laga tersebut masih berlangsung kurang lebih 6 jam lagi, tidak mengurangi tingginya animo calon penonton.

Buktinya mereka sudah tampak mengular di area loket tiket masuk. Bahkan pihak panpel pertandingan, sampai menambah jatah tiket khusus untuk laga tersebut

Sebelumnya panpel menyediakan kuota tiket 17 ribu, kemudian kuota ditambah menjadi 23 ribu lembar tiket. Tingginya permintaan tiket pada laga nanti juga dipengaruhi oleh kondisi yang digelar bertepatan dengan akhir pekan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sementara itu salah satu calon penonton laga Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19, Pepen merasa sudah telat untuk bisa mendapatkan tiket tersebut. Pasalnya jarak rumahnya dari lokasi pertandingan sangat jauh.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Antrean penonton berburu tiket Laga Indonesia U-19 VS Vietman U-19 sampai mendekati pintu masuk VVIP, Sabtu (7/7/18). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comAntrean penonton berburu tiket Laga Indonesia U-19 VS Vietman U-19 sampai mendekati pintu masuk VVIP, Sabtu (07/07/18).

"Saya dari Gresik mau ke Sidoarjo, mau nonton sepakbola apa tiketnya masih bisa didapatkan ya," ujarnya kepada sesama calon penonton yang lain.

Pepen mengatakan harus melihat laga Timnas Indonesia U-19.Pasalnya laga nanti sekaligus menjadi partai menentukan.

Siapa yang bakal menjadi juara grup dan sekaligus mampu masuk ke babak selanjutnya. Hal tersebut sebelumnya juga sudah disampaikan oleh Indra Sjafri, berharap dapat bermain bagus dan menang melawan Vietnam U-19.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA