Bursa Transfer

Ronaldo ke Juventus, Chelsea yang Kena Sialnya

Minggu, 8 Juli 2018 14:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

Tak ubahnya dengan klub papan atas Real Madrid yang akan melepaskan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer kali ini. Menurut penelusuran Sportsmole, Los Blancos telah mengidentifikasi bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai pengganti pemain berjuluk CR7 tersebut.

Laman The Sun mengabarkan Madrid siap menggelontorkan uang hingga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,714 triliun demi mendapatkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Sedangkan menurut Tuttomercatoweb, Hazard bukan satu-satunya nama yang diprediksi akan menggantikan Ronaldo. Sederet nama besar terdengar seperti Mauro Icardi dari Inter Milan serta gelandang tengah Bayern Munich, Roberto Lewandowski.

Tonton Trik Jitu dari Dokter Sport untuk Orang Indonesia yang Ingin Jadi Pesepakbola di Inggris. 

Apabila Ronaldo benar-benar ke Juventus, klub yang kini di asuh Julen Lopetegui itu akan mendapatkan selisih keuntungan dari megatransfer ini. Pada 2009 lalu, Real Madrid menebus sang bintang dengan banderol di angka 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1.5 triliun kepada Manchester United.

Dari sisi klub Juventus, mereka dikabarkan berani membayar jasa Ronaldo senilai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp1.6 triliun ketika kesepakatan itu berjalan.

Penulis: Dananto Riski

Berikut fase semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia yang lolos dengan susah patyah menyingkirkan Rusia sebagai tuan rumah, akan bertemu Inggris di babak semifinal Sementara itu, Belgia akan bertemu Prancis. #semifinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

1