Bola Internasional

Sama-sama di Timnas Kroasia, Rakitic: Saya Benci Modric!

Minggu, 8 Juli 2018 08:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dua bintang Kroasia di Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic dan Luka Modric. Copyright: © Getty Images
Dua bintang Kroasia di Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic dan Luka Modric.

Gelandang Barcelona dan Timnas Kroasia, Ivan Rakitic mengaku tidak suka melihat rekan senegaranya, Luka Modric bermain untuk sang rival di Liga Sapnyol, Real Madrid.

Rakitic mengagumi Luka Modric yang menjadi kapten untuk Kroasia di Piala Dunia 2018 sebagai sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik. Namun, Rakitic mengaku benci ketika Modric bermain bersama Real Madrid.

"Adalah sebuah kebanggan bagi seluruh warga Kroasia mempunyai seorang pemain seperti Luka Modric, tapi saya tidak suka saat melihat dia bermain bersama Real Madrid." Ungkap Rakitic kepada El Pais.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pemain berusia 30 tahun ini juga mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan menjadi seperti sekarang jika Luka Modric tidak bergabung bersama mereka.

"Pemain lain bisa berkembang bila bermain bersama Modric, itu sudah ia tunjukan sebelum Modric di sana. Madrid adalah tim yang berbeda jika tanpa Luka Modric," ujar Rakitic.

© The Sun
Aksi Ivan Rakitic di laga Kroasia vs Nigeria dalam Piala Dunia 2018. Copyright: The SunAksi Ivan Rakitic di laga Kroasia vs Nigeria dalam Piala Dunia 2018.

Modric sejauh ini sudah mencetak 2 gol untuk Kroasia dan tampil impresif di babak perempatfinal dengan mengalahkan Rusia lewat drama adu penalti.

Selanjutnya, Kroasia akan menantang Inggris yang mengalahkan Swedia di babak semifinal yang akan berlangusng Kamis (12/07/18) mendatang.

Berikut drawing semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Penulis: Elizabeth Ayudya