Liga Inggris

Belum Menyerah, Man United Bakal Tawari Ronaldo Rp2,5 Triliun

Senin, 9 Juli 2018 22:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Juventus memang tengah klub disebut-sebut akan segera mendapatkan jasa dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Meski demikian, hingga berita ini dinaikkan , pemain asal Portugal itu nyatanya belum juga dinyatakan resmi memperkuat juara Serie A Italia 2017/18.

Dilansir dari Caughtoffside, mantan klub Ronaldo, yakni Man United ternyata masih berusaha untuk bisa merebut Ronaldo dari genggaman Juve. Kabarnya, mereka kini telah menawarkan gaji kepada Ronaldo senilai Rp2,5 triliun. jika sang pemain mau menandatangi kontrak bersama United. Harga ini bahkan lebih tinggi dari penawaran Juventus yang hanya sampai di angka Rp1,6 triliun saja.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Penawaran ini dilakukan oleh Man United sebab ada dorongan dari sponsor utama mereka, Chevrolet. Masih dilansir dari sumber yang sama, Chevrolet mendorong klub untuk membayar Ronaldo dan mengalahkan Juventus. Meski telah berusia 33 tahun, Ronaldo masih dianggap bisa menyuguhkan permainan yang luar biasa untuk The Red Devils.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

 

4 negara sudah memastikan langkahnya ke babak semifinal. Perancis akan berhadapan dengan Belgia sedangkan Kroasia akan bersua Inggris. Berikut jadwal lengkapnya. Final ideal siapa nih? #Perancis #Belgia #Kroasia #Inggris #worldcup #PialaDunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA