Bola Internasional

Jelang Kroasia vs Inggris, Begini Hinaan Netizen ke Dejan Lovren

Senin, 9 Juli 2018 10:57 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Dejan Lovren vs Harry Kane Copyright: © INDOSPORT
Dejan Lovren vs Harry Kane

Inggris memupuk asa kembali tampil di laga final Piala Dunia setelah terakhir terjadi pada 1966. The Three Lions menang atas Swedia dengan skor meyakinkan 2-0, Sabtu (07/07/18).

Pasukan Gareth Southgate akan berhadapan dengan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Harry Kane akan kembali bertemu dengan Dejan Lovren setelah terakhir bertemu di Wembley pada ajang Liga Primer Inggris 2017/18.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Kane kala itu berhasil membawa Tottenham Hotspurs menang telak 4-1 atas Liverpool. Lovren melakukan setidaknya dua kesalahan antisipasi bola yang menyebabkan dua gol ke Liverpool.

Kane dua kali pula membuat Lovren kocar-kacir di lini pertahanan The Reds. Lovren akhirnya harus diganti di menit ke-30 akibat penampilannya yang sangat buruk.

Seperti yang dilansir oleh 101 Great Goals, suporter Inggris menantikan kembali duel Kane dan Lovren di semifinal Piala Dunia 2018.

Mereka berharap Kane dapat memperdaya Lovren sehingga pemain belakang Liverpool tersebut harus ditarik keluar.

"Saya telah lihat bagaimana Lovren menjaga Kane. Kita akan baik-baik saja. It's coming home (lagu Piala Dunia kembali ke Inggris)," ucap akun @pchoud. 

"Kane akan buat Lovren mematikan Instagramnya lagi," ucap akun @ilyasburneracc.

"Harry Kane akan menggertak Lovren di semifinal nanti dan akan membuat dirinya digantikan pada menit ke-20, bukan 30," ucap akun @Simply_Spurs.

Sky Bet bahkan merilis rekor pertemuan keduanya musim lalu di Liga Primer Inggris. Kane tak terkalahkan dengan catatan 3 gol dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Lovren.

Inggris akan bertarung melawan Kroasia, Kamis (12/07/18), di Stadion Luzhniki, Moskow. Menarik untuk melihat kembali pertarungan Kane dan Lovren di lapangan nanti.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA