Bursa Transfer

Ibu Jorginho Isyaratkan Anaknya Pilih Chelsea Ketimbang Man City

Selasa, 10 Juli 2018 11:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli. Copyright: © calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli.

Bintang Napoli, Jorginho, masih menjadi incaran dua klub Liga Primer Inggris dengan rencana kepindahannya di musim panas ini. Namun, penggemar masih dibingungkan oleh nasihnya lantaran Jorginho memutuskan klub masa depannya.

Kini ibu Jorginho telah memberikan di akun Instagramnya bahwa bintang Italia kelahiran Brasil itu kemungkinan memilih Chelsea ketimbang Manchester City, demikian menurut Metro UK.

Kabar sebelumnya yang beredar menyatakan bahwa Jorginho memilih untuk menolak tawaran kubu Pep Guardiola dan pindah ke klub London barat sebagai gantinya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Jorginho merupakan playmaker papan atas di Eropa setelah empat tahun berkarier di Naples, dengan mencatatkan rata-rata lebih banyak umpan per pertandingan dibandingkan pemain lain di Serie A Italia.

Pep Guardiola telah membidik Jorginho untuk didatangkan ke Etihad, dimana pelatih asal Spanyol itu ingin memperkuat lini tengahnya setelah kepergian Yaya Toure di akhir musim.

Sementara itu, Jorginho juga diinginkan oleh Maurizio Sarri, dimana mantan bos Napoli itu masih menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte.

© goal.com
Jorginho, pemain Napoli Copyright: goal.comJorginho disebut lebih memilih Chelsea ketimbang Manchester City.

Menurut kabar, Chelsea telah mempersiapkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp949 miliar) untuk pemain berusia 26 tahun itu atas permintaan Sarri. Hal ini bisa dipahami dengan hubungan pemain pelatih itu sangat dekat dan menjadi bagian dari ‘Sarri-ball’ di Italia.

Kini seorang penggemar Chelsea mengidentifikasi akun Instagram ibu Jorginho, yang kemudian di akun gelandang itu sendiri, mereka telah mulai mengikuti akun Chelsea, namun tidak mengikuti akun Man City.

© Metro UK
Daftar akun yang diikuti ibu Jorginho di Instagram Copyright: Metro UKDaftar akun yang diikuti ibu Jorginho di Instagram

Jorginho juga baru-baru ini mengunggah beberapa postingan ke Instagram Story-nya pada hari Senin, sedang dalam penerbangan dari Sao Pauloo, dan diklaim akan menuju ke Heathrow, berdekatan dengan klub Chelsea.

Sarri sendiri sudah berada di London, ditengah Chelsea sedang berusaha menyelesaikan kontrak dan pembicaraan paket kompensasi Sarri sebelum memecat Conte.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.