Liga Inggris

Mantan Bintang Arsenal Ditangkap Polisi

Selasa, 10 Juli 2018 18:41 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Emmanuel Eboue. Copyright: © INDOSPORT
Emmanuel Eboue.

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Arsenal, Emmanuel Eboe. Mantan bek yang dalam kurun 2005 sampai 2011 ini sedang menghadapi tuntutan hukum.

Mengutip dari Mirror, Eboue ditangkap polisi pada hari Sabtu, 07/07/18. Pasalnya, eks pemain Pantai Gading ini diduga melakukan percobaan pembakaran rumah di kawasan Enfield.

Setelah ditelusuri, rumah di London Utara tersebut merupakan tempat tinggal mantan istri Eboue sendiri. Belum dapat diketahui penyabab Eboue ingin membakar rumah mantan isterinya tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun dugaan sementara mencuat karena keadaan ekonomi yang melilitnya. Eboue tidak memiliki pekerjaan sebagai pemain sepakbola profesional selama 2 tahun terakhir. Perceraian menjadi faktor terpuruknya pemain yang pernah berseragam Galatasaray tersebut. 

Beberapa waktu lalu, Eboue sempat membahas soal depresi dan keinginanya untuk kembali bermain sepakbola. Pasalnya, ia terakhir menjalani profesi sepakbola di Sunderland tahun 2016 lalu. Meski demikian, dia juga ikut tampil dalam pertandingan Arsenal Legends bulan lalu.

"Saya bahkan bersedia untuk pergi ke tempat seperti Baghdad [Irak] atau Pakistan hanya untuk sekadar bermain sepakbola. Saya tak peduli lagi di mana pun itu", ungkap Eboue.

Sekadar informasi, Eboue bergabung bersama Arsenal pada 2004 dan telah tampil sebanyak 214 kali untuk The Gunners sebelum memutuskan pergi pada 2011.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

162