Bursa Transfer

Ronaldo Pindah ke Juventus, Begini Pernyataan Mengejutkan Buffon

Selasa, 10 Juli 2018 08:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Buffon Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Buffon

Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon turut gembira untuk Juventus dan para penggemarnya jika Cristiano Ronaldo berhasil diboyong dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Buffon baru saja mengakhiri kontraknya bersama Bianconeri dan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Paris Saint-Germain. Ia sudah lama mengaggumi kemampuan Ronaldo di lapangan.

Pemain berusia 40 tahun ini menegaskan dirinya tidak akan merasa kesal jika mantan klubnya mendatangkan salah satu pemain terbesar dunia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Tidak, jika ada yang menggangguku, itu adalah gol yang ia sarangkan di gawangku di musim lalu. Jika transfer ini terwujud, saya akan senang untuk klub dan penggemar,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Hal itu akan membuat saya senang karena itulah yang dibutuhkan oleh Juventus, di mana pemain baru datang dan membuat klub menjadi lebih baik.”

Saat ditanya apakah ada kemungkinan bila Juventuk dan PSG bertemu di final Liga Champions musim ini, Buffon menolak berkomentar.

"Juventus-PSG di final Liga Champions? Hal itu masih terlalu dini untuk dibicarakan,” pungkas Buffon.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1