Bursa Transfer

Salgado: Menyakitkan Bila Ronaldo Tinggalkan Madrid

Selasa, 10 Juli 2018 18:09 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus.

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan hengkang ke Juventus. Rumor ini pun mengkhawatirkan bagi legenda Real Madrid, Michel Salgado. Ia mengatakan dia akan "terluka" jika Cristiano Ronaldo meninggalkan jawara La Liga Spayol itu.

Ronaldo, dikaitkan dengan transfer 100 juta euro yang menakjubkan dari Madrid ke Juventus, dengan kesepakatan yang hampir menuju titik temu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Salgado, yang memenangkan empat gelar La Liga dan dua Liga Champions bersama Madrid, mengatakan dia khawatir Ronaldo akan pergi.

"Secara pribadi, jika dia pergi, itu akan menyakitan bagi saya karena saya telah bersamanya selama enam bulan," katanya.

"Dia meninggalkan jejaknya di Real Madrid atau dia masih melakukannya, tetapi saya sangat mengenalnya, dan ketika dia mengambil keputusan, dia akan maju, apapun konsekuensinya.”

"Tapi jika Cristiano tidak pergi, kami akan memilikinya untuk momen terbesar karena dia adalah sebuah fenomena. Tetapi jika dia akhirnya memutuskan untuk pergi, kami mengharapkan yang terbaik untuknya dan berterima kasih atas segalanya."

"Saya khawatir dia akan pergi tapi itu keputusan pribadinya dan menurunkan klausal pelepasan mengkhawatirkan juga bagi saya," ujarnya dikutip dari Fotmob.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

519