Bursa Transfer

Selain Ronaldo, 2 Bintang Real Madrid Ini Juga Akan Hijrah ke Italia

Selasa, 10 Juli 2018 16:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Copyright: © Getty Images
Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema

Napoli dikabarkan tengah gencar mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018. Kali ini perwakilan Napoli dikabarkan telah berkunjung ke kandang Real Madrid guna melakukan pemantauan.

Dikutip dari Marca, kunjungan pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti, di Santiago Bernabeu pekan lalu disinyalir membahas kemungkinan transfer pemain dengan direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Ia tertarik membawa dua pemain Real Madrid, Achraf Hakimi dan Karim Benzema.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun belum jelas status Benzema apakah akan menerima tawaran Ancelotti untuk pindah ke klub Raksasa Serie A Italia, Napoli.

Meski sudah pernah berada dibawah asuhan Ancelotti saat menjadi pelatih Los Blancos di tahun 2013 hingga 2015, tidak membuat Benzema untuk mudah beradaptasi di klub baru.

Selain itu nampaknya Napoli terlambat untuk merealisasikan hal tersebut, terlebih untuk mendatangkan Achraf. Sebab bek kanan Madrid itu akan bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman.

Achraf rela keluar dari Madrid karena posisi bek kanan Madrid sudah penuh sejak mereka berhasil mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad.

Diketahui Napoli sangat gencar untuk mencari pemain baru guna memperkuat skuat raksasa Italia di bawah asuhan Ancelotti.

Napoli sendiri telah resmi mendatangkan Fabian Ruiz dari Real Betis, dan mereka masih memburu Angel Di Maria sebagai target selanjutnya dari Paris Saint-Germain.