Liga Indonesia

Bangganya Gelandang Persebaya Tahan Imbang Juara Bertahan Liga 1

Rabu, 11 Juli 2018 22:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Bhayangkara vs Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Bhayangkara vs Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2018.

Gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara tak dapat menutupi rasa bahagianya pasca timnya mampu menahan imbang Bhayangkra FC. Baginya hasi ini merupakan hasil yang bagus, karena status Bhayangkara yang merupakan juara bertahan Liga 1 musim 2017.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Persebaya Surabaya memaksa Bhayangkara untuk berbagi poin. Dalam laga pekan ke-15, Gojek Liga 1, kedua tim bermain imbang 3-3.

Hasil ini pun mendapat respon positif dari gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara. Baginya hasil imbang hasil yang luar biasa. 

"Senang bisa menahan imbang juara bertahan, apalagi ini pertandingan kandang bagi mereka. Jadi ini adalah hasil yang luar biasa buat kita," ucap Robertino saat dijumpai usai laga.

Memang Robertino tak memungkiri kualitas permainan Bhayangkara FC. Bahkan bagi mantan pemain Persija Jakarta ini pemain Bhayangkara sangat berbahaya di babak kedua.

Namun meski begitu dia mengancungi jempol kepada rekan-rekannya tak patah semangat. Sehingga mereka berhasil memaksa hasil imbang saat David Da Silva mencetak gol penyeimbang bagi Persebaya di menit 88.

"Babak kedua mereka bermain bagus. tapi saya senang rekan rekan masih tetap bekerja keras," tutur dia.

Dengan tambahan satu poin ini memang membuat Persebaya berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 19 poin.  Sementara Bhayangkara masih aman berada di peringkat empat klasemen dengan 23 poin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.