Liga Indonesia

Kalahkan Neymar, Egy Maulana Jadi Pemain yang Banyak Dicari

Rabu, 11 Juli 2018 20:43 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Siapa yang tak kenal dengan Egy Maulana Vikri? Pesepakbola muda asal Indonesia ini tengah mengukir kariernya di kancah Eropa.

Saat ini, Egy Maulana tengah memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Namun ada yang menarik dari pemain mudah Timnas Indonesia U-19 ini.

Pasalnya, dari pantauan situs Transfermarkt, Nama Egy masuk dalam jajaran pesepakbola yang paling banyak dicari kedua. Ia kalah dari bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo yang baru saja menuntaskan transfernya dari Real Madrid menuju Juventus.

© Trabsfermarkt
Egy Maulana sebagai pemain paling berharga nomor 2 di dunia setelah Cristiano Ronaldo. Copyright: TrabsfermarktEgy Maulana sebagai pemain paling berharga nomor 2 di dunia setelah Cristiano Ronaldo.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sekedar informasi, situs Transfermarkt, merupakan situs yang dapat membantu untuk memberikan informasi mengenai data statistik pemain dalam kariernya juga tentang seputar transfer sang pemain.

Menariknya, Egy mampu mengalahkan nama-nama besar seperti Neymar Jr, Lionel Messi, bahkan pemain yang tengah bersinar di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, Kylian Mbappe yang menempati urutan ketiga.

Memang statistik ini nantinya dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu, meski demikian, selain Egy, kita sebagai warga negara Indonesia tentunya patut berbangga karena bintang sepakbola Tanah Air ini secara tidak langsung mampu melambungkan namanya di dunia sepakbola.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
37%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
19%