Liga Indonesia

Mario Gomez Ingin Kondisi Fisik Pemain Persib Tidak Timpang

Rabu, 11 Juli 2018 22:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Mario Gomez sedang memperhatikan kondisi rumput Stadion PTIK. Terlihat pelatih asal Argentina tersebut tidak puas dengan kualitas rumput tersebut.

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Anwar Sanusi mendapatkan tugas dari pelatih Mario Gomez, untuk memberikan program latihan kepada pemain yang tidak dibawa ke Serui. 

Selama dua hari ini, pemain yang tidak dibawa ke Serui berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung dengan menggunakan bola dan mendapatkan materi gym di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung. 

Anwar Sanusi menuturkan, program latihan tersebut sengaja diberikan Gomez dengan harapan pemain yang berada di Bandung kondisinya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Serui. 

Apalagi setelah pertandingan tandang menghadapi Perseru Serui, Kamis (12/07/18), tim Maung Bandung akan langsung melakoni pertandingan kandang kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/07/18). 

"Ya memang itu tujuannya ke sana, dan kita coba untuk mengatur sedemikian rupa program latihan supaya sama nanti (kondisnya)," kata Away sapaan akrabnya di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Rabu (11/07/18). 

"Jadi suatu saat mereka dibutuhkan pas Senin secara fisik sudah siap," jelas mantan penjaga gawang Persib ini. 

Pada pertandingan tandang menghadapi Perseru, beberapa pemain tim Maung Bandung tidak dibawa dengan beberapa alasan berbeda. Seperti Oh In-Kyun yang mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua laga. 

Jonathan Bauman yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning dan Ezechiel Ndouassel yang mengalami keluhan di bagian bahu kanannya. 

Sehingga, pada pertandingan tandang kali ini tim Maung Bandung hanya membawa satu orang pemain asingnya yakni Bojan Malisic yang berposisi sebagai bek tengah.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.