Liga Italia

Resmi Pindah, Begini Cara Presiden Juventus dan Ronaldo Berpesta

Rabu, 11 Juli 2018 08:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid dan beralih ke klub Italia. Kedatangannya di Turin itu disambut Presiden Juventus dengan sebuah pesta kecil, seperti yang dilaporkan media Italia.

Kesepakatan Bianconeri untuk mendatangkan bintang Portugal dari Los Blancos tersebut telah resmi diselesaikan dengan nilai rekor klub sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.  

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Usai menuliskan surat perpisahan untuk Los Blancos dan penggemarnya, Ronaldo diketahui menikmati pesta wine dengan Presiden Juve untuk merayakan kedatangannya.

Seperti yang dilansir Football Italia, sebuah foto telah tersebar dengan Ronaldo dan rombongannya memegang gelas wine bersama dengan Presiden Nyonya Tua, Andrea Agnelli.

© Marca
Cristiano Ronaldo bersama dengan Andrea Agnelli berpesta. Copyright: MarcaCristiano Ronaldo bersama dengan Andrea Agnelli berpesta.

Foto tersebut diambil saat pertemuan penting penyelesaian kontrak kedua klub di Yunani, dimana Agnelli menyusul Ronaldo ke Kalamata menggunakan jet pribadi, tempat sang superstar menghabiskan liburan musim panasnya.

Seteleh penyelesaian kesepakatan itu, Ronaldo diharapkan tiba di Turin pada akhir pekan ini untuk melangsungkan konferensi pers mengenai perkenalannya dengan Juventus dan seluruh penggemar pada hari Senin.

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa acara perkenalan resmi itu dilakukan di harapan para penggemar di Stadion Juventus.

Dalam kesepakatan tersebut pembayaran transfer Ronaldo akan dilakukan dalam dua tahun finansial, ditambah 12 juta euro atau sekitar sebagai biaya formasi ke klub sebelumnya, dalam hal ini Los Blancos.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA