Bola Internasional

Ditinggal Ronaldo ke Juventus, Gareth Bale Berikan Pesan Mengharukan

Rabu, 11 Juli 2018 11:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Eurosport
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid setelah mengabdi hampir satu dekade lamanya. Ronaldo diboyong oleh Juventus dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Kabar tersebut membuat Gareth Bale ikut memberikan salam perpisahan kepada rekannya itu. Walaupun bertindak sebagai pesaing di Real Madrid, Bale tetap merasa bahagia pernah bermain selama 5 musim bersama Ronaldo di Los Blancos.

"Pemain yang sangat hebat dan pemain kelas atas! Sebuah kehormatan pernah bermain bersama denganmu dalam kurun waktu lima tahun. Semoga beruntung untuk masa depanmu, temanku," ucap Bale di Twitter pribadinya tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir melalui Metro, Bale kini mulai serius membahas masa depannya bersama Real Madrid usai kepergian CR7 ke Juventus.

Musim lalu, pemain asal Wales itu sempat dilanda cedera sebelum akhirnya melalukan epic comeback saat final Liga Champions 2017/18 melawan Liverpool dengan mencetak 2 gol setelah masuk dari bangku cadangan.

© INTERNET
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol ke gawang Eibar Copyright: INTERNETGareth Bale dan Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol ke gawang Eibar

Agen Bale, Jonathan Barnett, berharap kliennya mendapat jaminan posisi inti dalam skuat Real Madrid di bawah asuhan pelatih baru, Julen Lopetegui. Ia ingin memastikan masa depan Bale sebelum menindaklanjuti ketertarikan Manchester United.

“Kami akan bahas masa depan Bale dengan pelatih (Lopetegui) dan segara menindaklanjutinya,” ujar Barnett kepada ESPN.

Bale selalu berada di bawah bayang-bayang Ronaldo saat membela Real Madrid. Kepergian Ronaldo kini dapat menjadi berkah bagi Bale untuk membuktikan kemampuan terbaiknya.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA